Rabu, 13 Agustus 2014

IVsquare (4for6)

  IVsquare? Kalian tau ngerti enggak apa itu IVsquare? Apa? Enggak? Ya ampun.. kampung banget! Tapi, asli pertamanya gue enggak ngerti apa itu IVsquare. Ya setau gue IVsquare itu dari kata IV dan Square yang artinya empat dan kotak. Jadi, apa hubungannya sama pertemanan dan persahabatan segerombolan cowok SMA yang hidup dan bentuk tubuhnya beda-beda ini? Sumpah, gue enggak ngerti.  Sumpah, sumpah....Oke, gue ngerti. Tapi, kayaknya bakal gak etis kalau yang jelasin itu gue, karena lo-lo pada bakal lebih asik baca maksud dari IVsquare dari anggotanya. Ntar gue kasih link blog yang sumpah absurd banget!

  4for6? Opo iku? Jadi, ini juga enggak beda-beda jauh dari IVsquare. Cuma bedanya nama ini yang bikin gue sama temen gue yang paling kecil imut dan (alhamdulillah) ada buat gue dari kelas XE. Dia pacar (Iya, temen gue enggak jomblo. Enggak jomblo kayak gue!)-nya salah satu dari anggota IVsquare. Siapa? Ntar gue bilangin. Jadi, nama 4for6 ini ibaratnya adalah nama untuk memerdekakan kami diantara klompotan cowok-cowok super kece absurd ‘IVsquare’. Kenapa? Ya soalnya kita maen berenam, makan berenam, minum berenam, mandi...Ya sendiri-sendirilah! Tapi gue sama temen gue kagak dibikinin nama. Jadilah pas sesion foto BTS, gue sama temen gue ini mencetuskan dan menuliskan ‘4for6 #best’ di sebuah papan hitam kecil mungil dengan kapur warna-warni ala pelangi.

  Gue sama temen gue ini berpikiran, tanpa IVsquare kita enggak akan jadi ber-enam. Jadi empat untuk enam adalah IVsquare ditambah gue dan temen gue jadi enam. Agak maksa tapi kita tetep nulis itu di papan. #Best? Oh, itu salah satu hastag yang dibikin sama salah satu anggota IVsquare yang ulang tahun dibulan Desember. Entar gue kasih tau. Mungkin dia terlalu bahagia karena kita kasih kejutan di ulangtahun-nya tahun lalu. Miris.
Oke, gue kenalin siapa gue dan temen gue, serta IVsquare..

11)      Nurul Fauziah (@Ziziphong)





Gue! Iya, ini gue. Makhluk Tuhan yang dilahirkan di bulan Januari. Anak tunggal dari orangtua yang berprofesi guru dan aslinya gue juga pengen ngikutin jejak orangtua gue jadi guru. Tapi, kalau gue kagak jadi guru paling enggak gue bakal jadi guru buat anak-anak gue kelak (Kerenkan? Tolong di-iya-in aja). Jomblo.Selalu mencurahkan isi hati di setiap tulisan, alasannya karena gue enggak ada media lain selain nulis. So, kalok lo-lo pada mbaca tulisan ini dan kebetulan suka nulis, boleh kita sharing-sharing sambil ngopi-ngopi cantik.

2) Nur’aini Puji Amoko (Twitter dirahasiakan)



  Ini dia temen sejalan-seperjuangan di masa SMA gue. Namanya Aini. Anak yang rumahnya gak kalah jauh sama Adhi-IVsquare. Bisa dihitung baru dua kali gue kerumahnya. Bukan karena jauh juga, tapi karena enggak ada tujuan main kalau ke arah utara. Nah, dia ini anaknya lemah L Soalnya waktu kelas X dia suka pingsan mendadak, bikin gempar kalau upacara, tapi sok-sok-an jadi PMR, tapi lama-kelamaan dia enggak kayak gitu. Aini ini akhirnya memutuskan untuk pindah dari Jogja (ntah hanya rencana atau bakal beneran) dan ninggalin temen paling imutnya yaitu Gue. Ada salah penyebab kenapa dia ninggalin Jogja. Dia pacarnya hanipo-IVsquare. 

13)     Hanif Naufal  (@Hnickn) IVsquare


Sebenernya hanipo ini temen SD gue, Cuma kita baru temenan SMA. Maklum SD gue muridnya lumayan banyak. Dia tinggi berkacamata kuda. Pacarnya Aini. Hanipo adalah bos bagi kita, karena dia sering banget menafkahi perut kita dari PH sampek SS. Suka Photografi, pernah bikinin stop motion buat Aini buat minta maaf.  Sama kayak Yuda-IVsquare, Hanip bakal kuliah di bidang TI. Hanip sama Aini pacaran udah satu setengah tahun, lucu liat mereka kalau pacaran, manja-manja ala india gitu. Haha..

14)      Yanuar Adhi P (@Yanuaradhip) IVsquare



Adhi-p, Dia anaknya paling cebol di antara kawanan IVsquare. Kadang gue sama Aini mikir harusnya Adhi itu cewek dan gabung sama gue dan Aini. Tapi walaupun gitu, dia adalah ketua Pala. Pala itu salah satu ekstra di sekolah kita singkatan dari Pencinta Alam. Naik-naik gunung gitu deh. Udah beberapa gunung di daki sama Adhi-p. Rumahnya sama-sama jauh, di daerah Candi Prambanan dan gue inget banget dia pernah nawarin jadi guide kalau pada mau main ke Candi Prambanan. Tapi semua itu palsu belaka. Sampek detik ini gue nulis, gue belom pernah sama sekali kerumah Adhi-p. Dia memutuskan untuk lanjut kuliah di prodi Akuntansi.

5) Narwasta Rimba (@Narrimba) IVsquare


Rimba, Kayaknya ini anak bakal sukses berat kedepannya (Aamiin). Anaknya pendiem, tapi bisa punya pacar. Pacarnya namanya Siska, adek kelas kita-kita. O,iya kenapa gue bisa bilang sukses? Karena dia masuk di Teknik Perminyakan. Ini keren pakek banget. Semoga kedepannya Rimba sukses selalu. 

Tambahan: Gue sempet ngira Rimba itu anak tunggal, tapi ternyata dia punya adik. Gue baru tau waktu dia nyeritain adeknya. Gue ngerasa gagal sebagai temen. Udah temenan tiga tahun baru tau di tahun ketiga.

6) Yuda Prasetya A (@Yudhanggr) IVsquare


Yud(h)a. Lo-lo pada tau enggak alasan gue nulis tulisan ini? Semua ini berawal dari gue buka blog-nya Yuda. Makhluk yang satu ini hobi nulis kayak Raditya Dika dan ternyata udah nambahin tulisan di blog nya yang tiba-tiba berubah nama jadi ‘Catatan Pelajar Bodoh’. Postingan paling atas bahas IVsquare, gue baca tuh..dan gue nemuin..



Kampret bener! Gue dikatain kurang vitamin. Sehat wal Afiat gini dikatain kurang vitamin. Emang kampret.
Yudha ini adalah satu-satunya anggota IVsquare yang lolos SNMPTN! Ini enggak kalah keren. Tapi mungkin sialnya abgi Yuda, dia bakal berakhir jadi guru. Sumpah, waktu dia bilang enggak mau ambil Pendidikan TI, gue rasanya pengen nampol mukanya sambil ngomong, “Woy..Gue yang pengen jadi guru aja kagak masuk-masuk. Elu yang udah masuk malah pengen lepasin!” . Tapi pada akhirnya dia ambil prodi itu, sekarang dia udah mulai sering ke kampus. O,iya dia lagi cari model rambut yang pas buat dia, Katanya pengen kayak Adipati.
Silahkan visit blog-nya di: Yudhaprasetya75.blogspot.com

Tambahan personil:

7) Fransiska Dela 


Namanya Siska. Pacarnya Rimba, nggak tau gimana bisa kenal sampek jadian. Siska ini juga udah deket sama IVsquare sebelum gue sama Aini deket sama Siska. Gue sama aini baru dua kali main sama Siska (Bareng IVsquare juga sih..) . Gue tau siska emang udah dari siska masuk kelas X, kebetulan kelas dia dibawah kelas gue. XE, ntah kenapa gue jadi mikir kayaknya IVsquare bakal pacaran sama anak XE dari Aini-Hanip, Rimba-Siska, mungkin Ntar Yudha,Adhi nyusul.

 Selesai perkenalannya, sekarang saatnya membuka album foto. .

Ini ada beberapa foto kita-kita pas main dan wisuda: 


jarang banget bisa foto berenam lengkap gini
(depan dari kiri: Adhi, Zizi, Aini, Hanif,
Belakang dari kiri : Rimba, Yudha)
Aini & Zizi

(Dari kiri: Hanif, Rimba, Adhi)




Adhi & Yudha

Iseng di edit (Dari kiri ke kanan: Yuda, Adhi, Rimba, Hanif)




Aini & Zizi


        (Dari depan: Zizi, Aini, Hanif, Adhi, Rimba)





 
Aini & Hanif 

                                                       

                                        Adhi & Aini

Zizi & Yudha

  Oke, Gue pengen mengakhiri postingan kali ini dengan ucapan sukses buat IVsquare kedepannya,buat kuliah dan cita-citanya. Buat Aini yang bakal ninggalin Jogja, gue bakal kangen banget sama lo, dan terakhir buat Siska, sukses buat UN 2015. Bakal kangen banget kumpul lengkap sama kalian kalau udah pisah-pisah kayak gini. Love you, Guys! <3





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewindu Bersama Bayang Semu

kan pernah aku bilang, jangan menunggu terlalu lama kan pernah aku bilang, jangan menjaga kepastian yang hampa kan pernah aku bilang, jang...