Sabtu, 16 Agustus 2014

Lakon Hati

Ketika senja tak lagi bertuan
Langit indah tak lagi mempesona
Hanya karena kamu tak di sini
Memperlihatkan ukiran manis disela pipi bibir itu

Aku merindu kembali
Jejak kecil yang selalu aku ikuti
Lalu pergi setelah membagi kisah ini
Kini aku rindukan kembali
Rupa indah pemilik hati
Kau menari di dalam mimpi
Melakoni gerak abadi dalam tubuh ini
Pikiran serta raga rapuh berduri

Aku gelap tanpamu
Terangi aku kembali dalam jalanku
Meminta bahkan mengemispun aku sudi
Untuk kamu kembali

Aku tak pernah membenci setiap kisah bersamamu
Bahkan aku kenang selalu walau seperti kopi
Aku bergantung padamu, pada cintamu
Karena aku hidup disana
Dalam buaian cerita cinta yang kau buat
Yang aku dalami dalam peran ini

Aku lari, aku pergi
Kamu datang, kamu kembali
Sudahi sudah semua ini
Aku tak ingin menjadi peran ganda

Mencintaimu namun berperan mencintaiku sendiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewindu Bersama Bayang Semu

kan pernah aku bilang, jangan menunggu terlalu lama kan pernah aku bilang, jangan menjaga kepastian yang hampa kan pernah aku bilang, jang...