Rabu, 05 Juli 2017

Buber ciwi-ciwi



13/06/2017
   Ini kali kedua..pada yang sama, sama indahnya~ eh bukan deng, kok malah nyanyi. Maksudnya ini kali kedua gue nulis note dimasjid, baru entar di pindah ke laptop. Sebenernya agak gimana gitu, kalok harus nulis pakek tangan dulu, kalok orang jawa bilang sih mindongaweni. Ditambah setelah kelar kuliah, gue jarang banget nulis pakek tangan dan bikin tulisan gue kayak ceker ayam. Btw, cakar ayam enak. Haha.. :p

   Hari ini gue buber sama 3 temen SMA gue. Lala, Ingried sama Tina. Awalnya yang ngajak gue si Lala, Lala di ajak sama Ingried dan gue di suruh ngajak Tina. Sebenernya kita janjian tanggal 15, tapi karena gue ada Nuzulul Quran tanggal 15, jadilah dimajuin jadi hari ini. Terus yang awalnya kita mau makan di WS jadi makan di Sushi Story.

   Jam udah nunjukin pukul 16.00, jadi kita janjian set.5 udah ditempat biar dapet kursi, tapi ya namanya jam karet, set.5 gue baru berangkat. Jalannya? Macet! Padahal gue udah lewat ringroad, biar ga lewat terminal CC karena pasti macetnya macet banget. Tapi ternyata lewat ringroad sama aja macetnya. Sampek Shustor udah ada Lala sama Ingried, ketawa-ketawa waktu liat gue clingak-clinguk nyariin mereka.

   Gue dari rumah niatnya cuma mau pesen takoyaki aja, tapi kayaknya perut gue minta khilaf dan akhirnya gue pesen sushi juga. Pas makanan dateng tiba-tiba gue gak yakin kalok bakal bisa ngehabisin, walaupun biasanya habis tapi kalok porsi buka puasa tu gue biasanya sedikit aja udah kenyang, tapi ini? Habis kinclong! Itu juga gue nggak ngrasa kenyang-kenyang banget, padahal kalok lagi gak puasa, gue biasanya habis dan itu kenyang banget, atau malah kadang sisa.

   Buber itu sebenernya sih bener kalok beberapa persennya tu ghibah. Wkwk :p ya gimana namanya juga cewek, mana kita dari sekolah yang sama yakan? Tapi kita gak ghibah banget karena kita (aku sama tina aja sih) lebih asik ngebaca webtoon gegara ada wifi greatis. Ya kita fakir wifi. Yuhuu~

   Ngomongin buber, tahun ini gue baru 2x ikut buber. Yang pertama sama anak ayam dan yang kedua hari ini. Kayaknya tahun ini Cuma 2x aja, soalnya SMP dan SMA kayaknya gak ngadain karena pada mulai sibuk KKN/PPL. Buber Kuliah? Haha.. kemaren temen kelas gue ada yang ngajakin. Tapi? Gak ada respon! Kasian banget ya jadi seorang panitia buber.

   Sebenernya buber itu bukan suatu kewajiban tiap bulan puasa sih, menurutku. Tapi kalau aku sih suka-suka aja ikut buber, tergantung buber sama siapa dan dimana. Karena gimanapun rasa nyaman kumpul sama temen-temen lebih aku prioritasin, ya aneh aja kalok ikut buber tapi cuma diem aja karena gak akrab sama orang-orangnya, lagi pula gue ikut buber juga lebih ke ajang kumpul setelah lama gak ketemu.

  Sebagai penutup gue tampilin foto waktu buber di shustor:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewindu Bersama Bayang Semu

kan pernah aku bilang, jangan menunggu terlalu lama kan pernah aku bilang, jangan menjaga kepastian yang hampa kan pernah aku bilang, jang...