Selasa, 30 Mei 2017

Pengen Nulis Lagi. Semoga Terlaksana

26/05/2017
   Yeeeey!!! Selamat Menjalankan Ibadah Puasa!!!! Malem ini adalah teraweh perdana di tahun ini dan gue? Ya, Gue lagi ngadep laptop bukannya ikut terawehan. Tamu yang datang tak di duga muncul begitu saja dan membuat teraweh perdana terlewatkan. Sad. Hiks.

   Jadi daripada gabut, akhirnya gue buka laptop dan nulis-nulis gak jelas kayak gini yang ternyata malah bikin tambah super gabut. Tapi,gapapa sih, toh gue juga udah jarang nulis buat di up ke blog. Sekalian deh buat nata isi blog yang kayaknya udah usang dan kudu dipilah-pilih muatannya biar ga terlalu random kalik ya..

   Jadi, awalnya emang udah niatan buat nulis lagi cuma ga tau harus nulis apa dan sampek sekarang emang keliatan banget kan dari tulisan ini berasa kayak muter-muter gak jelas. Pengen sih lebih ke nulis cerita pendek fiksi gitu, cuma kadang mikir harus di up kemana? Di facebook? Sebagian adders fb itu isinya adalah anak-anak fans yang dulu gue fans-in juga sih, jadi kalo mau cerita tentang hal lain yang karakternya bukan idola kayaknya bakal tenggelam tanpa tanggapan. O,ya sekarang juga udah ada watpadd dan aku liat di bookstore juga banyak novel yang cetakan dari penulis-penulis wattpad. Udah sempet sign up sih, Cuma enggak ngerti cara pakeknya, maafin Gusti hambamu kampung banget. Mau up cerita ke blog pun kek nya ga akan ada readers deh. Hahaha.. jadi suka kangen aja, dimana suka bikin cerita banyak yang like n comment. Tapi kayaknya jiwa nulis cerita juga udah setengah-setengah (dari dulu sih...).

   Mmm..ngomongin apa ya? Kuliah? Jadi gue udah lulus kuliah akhir taun kemaren (17 Desember 2016). Sekarang udah jalan lima bulan gue nganggur ga ada kerjaan, dariawal emang ada niatan buat ngisi blog tapi ya kayaknya dunia sosmed baru itu lebih asik (read: instagram). Jadi kalau kalian baca ini dan masih jamannya instagram bisa dah cek ig gue di @fauziiah.n, itu juga kalo gue ga ganti username (lagi). xoxo. Di IG gue sering banget upload foto, tapi juga sering sih ngedelete, ya biar kayak selebgram ala-ala yang feed nya ulala. Selfie,selfie dan selfie. Setelah gue bosen sama isi ig gue yang full muka gue doang, akhirnya gue berusaha untuk hunfot. Dimana? Ya di Jogja lah, itu aja yang deket-deket. Keraton, Taman Sari, Malioboro udah jadi tempat yang hampir tiap taun gue datengin Cuma buat foto. Kenapa? Ya kenapa ya, kayak ga ada hal yang bosenin disana atau gue nya yang belom bosen juga ga ngerti dah. Tapi hampir tiap taun gue kesana ntah sekali dua kali atau bahkan tiga kali. Dari situ gue mulai ngisi ig gue dengan foto selain muke gue. Bahkan biar terlihat ga terlalu riweuh (karna gue suka upload sehari tiga kali kayak minum obat), gue bikin satu account lagi dengan nama @imziph .

   Naaaaah!!! Ini nih yang kayaknya perlu di jelasin. Imziph tu apasih? Jadi sebelumnya gue punya twitter or everything sosmed dengan username ziziphong. Kayaknya ga perlu dijelasin aja sih kenapa ada ‘Phong‘ nya, karena juga ga bisa di jelasin. Nah kenapa imziph? Imziph itu sebenernya terdiri dari dua suku kata yaitu ‘Im’ dan ‘Ziph’, im sendiri itu maksudnya adalah I’m alias I am alias saya, sedangkan Ziph itu maksudnya sih Ziziphong Cuma biar lebih singkat aja jadi Ziph.  Intinya sih Imziph itu Saya (adalah) Zizi. Getooooh..

   Tapi untuk beberapa alasan, akhirnya akun Imziph terbengkalai. Jadi ya isinya Cuma beberapa foto aja dan lebih bertema BnW gitu ya. Tapi kayaknya lebaran ini mau nyoba lagi aja buat ngisi akun imziph dan lebih mengurangi foto selfie di akun pribadi. Tapi yaudah lah jalanin aja kayak hubungan kita ini. Lhaaah..

   So, untuk yang terakhir. Balik lagi buat ngucapin SELAMAT BERPUASAAAAA!!!!!!
   SEMOGA PUASANYA BERKAH YAAAAA
   SEMOGA PUASANYA LANCAR
   AAMIIN...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewindu Bersama Bayang Semu

kan pernah aku bilang, jangan menunggu terlalu lama kan pernah aku bilang, jangan menjaga kepastian yang hampa kan pernah aku bilang, jang...