Rabu, 14 Januari 2015

Project 1.5 (part 2)

Project 1,5 (2)
2 Januari 2015
 Baru jalan 2 hari di tahun 2015 tapi galau udah dateng ke hidup gue. Kayaknya tahun ini galau bakal masih menghinggapi hidup gue. Ini ada kaitannya sama project 1,5. Gue nggak tau project ini masih jalan atau enggak. Tapi...gue kayaknya udah gak bisa buat berharap lebih sama project ini. Bahkan jadipun project ini, gue nggak tau mesti seneng atau sedih bahkan nangis.
Hari ini pulang uas, gue ngikut Tinsky sama Sarah buat ke Alkid. Gue nggak tau kenapa pengen ikut, yang pasti ini udah matahin jani gue buat gak main pas uas. Tapi berhubung besok libur, gue pengen maen dan seenggaknya ngilangin kagol gue gara-gara enggak tahun baruan.
Waktu sampek alkid, Sarah langsung cari cilok dan ternyata habis. Pas gue mau cari tahu malah hujan. Akhirnya gue  neduh di angkringan yang belum buka, tapi beberapa saat kemudian dateng ibu-ibu yang killer abis, yang punya itu angkringan. Marah-marah gitu, banyak sampah di tempatnya. Daripada kena semprot akhirnya gue sama Sarah dan Tinsky milih pindah. Gara-gara udah gak kerasa ujan akhirnya pilih pulang aja, tapi malah ujan lagi dan neduh lagi. Tapi beda tempat, yang ini di deket cilok yang habis tadi.Gue sempet buka hape dan ada bbm dari si Project. Dia bilang nitip sesuatu, gue sempet mikir apa project 1,5 selesai? Tapi gue nggak mau mikir yang ujungnya harapan kosong.
 Hujan gak reda-reda dan jam udah nunjukin setengah tujuh dan belom shalat maghrib, akhirnya jalan ke parkiran dan pergi. Lumayan basah buat sampek ke masjid. Selesai shalat nentuin tempat buat  neduh lagi dan di pilih Kalimilk Babarsari.  Kenapa? Karena mau beli tongsis buat saudaranya Sarah di bawah jembatan Janti. Jadilah gue menyarankan buat lewat JEC aja, buat ngehindarin macet. Perjalanan di lanjutkan tanpa pakek matel, tapi suku air menyerang pas turunan GLZoo dan akhrinya gue milih buat berenti terus pakek mantel sedangkan sarah sama Tinsky udah bablas. Gue Cuma pakek atasan doang, keburu di tinggal Sarah sama Tinsky. Gue jalan pelan sambil liat kanan kiri buat liat ada Sarah sama Tinsky enggak. Tapi sampek JEC-pun gue nggak liat mereka. Akhirnya gue ke bawah jembatan janti dan tokonya tutup. Ampun dah.. hape gue udah modar sedari tadi, kalaupun masih nyala, hape gue ada di dalem tas dan bakal ribet buat ngambilnya. Akhirnya melihat kondisi gue yang udah basah kuyup, gue pilih pulang aja.
Sampek rumah gue charger hape gue dan ngabarin kalok gue udah di rumah. Terus gue ganti baju bla-bla-bla sampek tiba-tiba Nyonya Besar bilang “Dek, dapet titipan dari ----------“. Gue kaget, kaget banget. Rasanya dunia gue sama si project selesai pada jam itu. Anjir! Gue rasanya jadi serba salah. Secepet ini selesai?
Gue ambil titipan itu. Haha.. gue dapet milo! Gue emang suka milo dan berkali-kali bilang pengen milo dan sekarang gue dapet milo di saat gue kedinginan. Tapi, rasa pengen buat milo itu jadi hilang inget semuanya yang bakal gue jalanin ke depan. Gue Cuma diem sampek akhirnya di tanyain berjibun pertanyaan. Gue takut. Gue sadar, cepet atau lambat semuanya bakal tau. Tapi nggak dalam keadaan kayak gini. Rasanya pengen nangis.
Sampek pagi gue diem. Pada akhirnya gue buika milo itu, gue buat milo itu. Gue gak peduli bakal gimana. Sampek pada akhirnya Nyonya besar bilang, “Jangan di php” Cuma dengan kata-kata itu rasanya dunia gue jalan lagi. Tuhan, sujud syukur banget!
Gue emang belom dapetin project 1,5 sampek sekarang. Tapi seenggaknya gue tetep bisa bareng sama project 1,5.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewindu Bersama Bayang Semu

kan pernah aku bilang, jangan menunggu terlalu lama kan pernah aku bilang, jangan menjaga kepastian yang hampa kan pernah aku bilang, jang...