Rabu, 14 Januari 2015

Birthday

6 Januari 2015

Siapa bilang ulangtahun itu bakal bikin hari lo lancar?
Iya, hari ini hari lahir gue. Tapi gak seenak itu gue lewatin hari ini. Karena? GUE MASIH UAS SEMESTER 1 PERPAJAKAN SAMA BISNIS PENGANTAR! Itu susah meen sekalipun open book!
Tengah malem (walaupun gue buka smsnya pagi), gue udah dapet sms dari Aini. Ini anak emang bakal ngucapin pertama menurut gue. Habis itu kayaknya si Sasha. Gue lupa. Yang penting adalah gue dapet sms dari temen-temen hina.
Pertama dari Aldi. Hina banget waktu dia bilang “Tambah nggak galak galak” , jadi sebenernya gue itu galak atau gimana sih? Kan kampret banget kan ya




Kedua dari Rina. Ini gak kalah hina. Ini hina ya kebangetan. Gue kira Aldi yang paling hina, ternyata..

Hina bangetkan yaaaa??!!

Terus dari sohib swag gue. Nggak hina, Cuma doanya asoy banget lah. Banyak bgt ..


Terus dari Mita dan Tinsky yang H-1 ultah  udah nagihin Chacha di parkiran.



Dari Tujuh Anak Ayam yang dari tulisan, voice note sampek video. Pokoknya makasih!

Pulang kuliah Mita sama Tinsky punya gelagat aneh banget, berkali-kali keceplosan. Sebenernya gue tau apa yang mereka rencanain tapi gue mah gak mau ke-PD-an kan ya? Akhirnya gue pulang. Sempet liat juga Mita bareng Tinsky turun bareng.
Sore gue tiduran, sampek akhirnya gue denger ada yang manggil gue di depan rumah. Pas keluar Mita, Tinsky sama Lala udah bawa donat yang dikasih lilin. Gue make a wish, gue tiup lilin dan semuanya masuk rumah. Seneng rasanya, walaupun gue juga bilang gue udah tau semua rencana mereka. Jadi, Big thanks guys!


Gue juga mau ucapin makasih buat temen-temen smp gue yang ngucapin ultah, buat Bos besar yang udah gak jaim lagi ngucapin ultah juga. Haha, makasih.

6 Januari enggak secepat itu berakhir..
Malem jam 8, seseorang dateng ke rumah gue buat pertama kalinya (walaupun bawa temen). Dia gemeteran. Gue hampir ngakak. Tapi gue ngehargain dia, dan milih bilang makasih. Gue silahin dia duduk. Gue ambil piring di dalem rumah lalu potong kue.
Gue suruh dia makan kue nya, tapi eggak mau. Dia malah minta maaf, berkali-kali minta maaf. Gue jadi nggak enak juga, sampek gue bilang “Berapa kali lagi mau minta maaf?” Tapi dia tetep minta maaf. Gue enggak ngerti dia itu makhluk apa, kenapa selalu bilang maaf padahal enggak salah apa-apa.
Malem itu gue habisin buat ngobrol sama dia, tuker cerita. Sambil ketawa-ketawa, sampek akhirnya dia ngantuk dan milih pulang.
19tahun emang beda. Gue nggak minta banyak, tapi di kasih banyak. Gue seneng. Gue suka. Suka liat dia gigitin tangan; grogi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewindu Bersama Bayang Semu

kan pernah aku bilang, jangan menunggu terlalu lama kan pernah aku bilang, jangan menjaga kepastian yang hampa kan pernah aku bilang, jang...