Rabu, 14 Januari 2015

H+3 Birthday

9 Januari 2015
Anak ayam emang gokil!
  Hari ini anak ayam dateng ke rumah gue buat kasih surprise. Sebenernya ini juga kegagalan untuk kesekian kalinya. HAHAHA
  Gue udah semept mikir kalok bakal dateng hari ini, karena ini malem minggu dan mereka gak akan ujian di hari minggu. Mana waktu mereka bikin grup buat kasih surprise, gue ikut ke invite. HAHAHA
  Sore ini gue gabut banget, tapi gue gak akan keluar rumah karena gue sadar mereka bakal dateng. GUE PEKA MEEN!! Gue sempet di bbm sama dila. Ceritanya Cuma test gitu. Alibi nya. Ckck
Terus agak hampir maghrib gue di bbm test juga sama Tamaara. Alesannya sinyal jelek. Ampuun dah. Gue akhirnya malah jadi bbm sama Tamara buat ngajak  pergi kemana aja. Tamara oke-oke aja. Tapi kok gue gak yakin sama oke-nya Tamara.
Tiba-tiba pintu rumah gue di ketuk. Bukan gue yang buka, tapi nyonya besar. Terus nyonya besar mngasih tau gue. Gue udah tau itu mereka. Mereka langsung nyanyi happy birthday sambil bawa kue. Tapi kayak biasanya, ada reka adegan ulang lagi. Biar keloatan kalok gak gagal.
Red Velvet.


Rasanya enak, gak kayak yang pertama kali gue makan. Ya walaupun yang ini agak ada rasa lilinnya. Tapi ini gratis. Haha. Makan kue, nyemil, minum ya Cuma agenda itu tapi bisa heboh banget. Foto-foto kayak biasanya kalok kumpul.
Udah jam 9 dan Sarah ngajak pulang soalnya ada pertemuan pemuda-pemudi. Terus gue dapet kado. Isinya kemeja warna putih-abu abu. Lucu. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewindu Bersama Bayang Semu

kan pernah aku bilang, jangan menunggu terlalu lama kan pernah aku bilang, jangan menjaga kepastian yang hampa kan pernah aku bilang, jang...